iklan

Gara-gara Ngompol Di Kasur Bocah Ini Meninggal ! Kok bisa ? Ternyata Ini Sebabnya ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mengompol adalah suatu hal yang wajar terjadi pada anak-anak. Dan inilah saat-saat dimana para orang tua merasa resah dan kesal. Tetapi sebagai orang tua yang baik, kamu harus selalu sabar apabila si kecil sering ngompol.

Gara-gara Ngompol Di Kasur Bocah Ini Meninggal ! Kok bisa ? Ternyata Ini Sebabnya ...
Tapi nggak semua orang tua itu penyabar. Dilansir oleh Metro, seorang bocah berumur 5 tahun yang belum diketahui namanya ini ditemukan telah meninggal dunia di daerah Aire-sur-la-Lys, Prancis Utara.


Peristiwa ini bermula saat seorang ayah menelpon ke pihak ambulans setelah dia menemukan anak laki-lakinya tidak sadarkan diri, sekitar 200 Meter dari rumah mereka.
Ditemukan dengan keadaan hanya memakai celana dalam saja, membuat kasus ini menjadi lebih jelas. Polisi menduga bahwa orang tua bocah ini menyiksa si anak karena dia mengompol dikasur.


Menurut hasil olah TKP yang dilakukan polisi, bocah ini sempat mengalami sebuah penyiksaan secara fisik sebelum ia meninggal.

Seorang juru bicara dari polisi toll Le Parisien mengatakan "Penyelidikan harus dilanjutkan, apakah anak ini meninggal karena kedinginan dan jatuh atau sebuah kasus pelecehan anak"

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90